Kamis, 17 Juli 2014

berita real madrid 2014 bergabungnya tooni kroos

               Real madrid adalah club spanyol yang di juluki team luar pelanet di karenakan pemainya yang bertabur bintang.sperti halya sang mega bintang cristiano ronaldo yang di gaji sangat selangit  oleh real madri.dan kontribusinya sangat baik,dan banyak menyebutkan sristiano ronaldo adalah nyawa bagi team real madrid.ronaldo di beli dari club ingris mancester united.selain itu ada lagi yaitu garreet bale yang di beli real madrid dari  toteham hospur.

             Real madrid di 2014 ini juga ingin membeli bintang lagi seperti sekelas toni kroos dari bayer munchen dan rencananya toni kroos di kontrak selama 6 tahun oleh real madrid.toni Kroos, 24, adalah pemain kunci kesebelasan Jerman yang menjuarai Piala Dunia Brasil 2014 lalu dengan mengalahkan Argentina 1-0 di pertandingan final.dan seorang toni kroos mencetak 2 gol di perhelatan piala dunia brazil.

              toni kroos adalh pemain andalan di team bayer munchen posisi dia adalah pemain tengah.
dan sebelum di a ke madrid dia bergabung di klub bayer munchen  pada saat dia berusia 16 tahun dan tampil dalam 176 pertandingan untuk raksasa sepak bola Jerman itu.

Ia sempat dipinjamkan ke Bayer Leverkusen selama 18 bulan, namun kembali ke Bayern dan memenangi liga Bundesliga serta liga Pokal atau Piala Liga.

Kroos mendadi bagian penting dari tim bersejarah Bayern 2012-2013 yang juga merebut Liga Champions, UEFA Super Cup dan Fifa Club World Cup.

sekarang  toni kroos menjadi anggota dari kesebelasan real madrid dan semoga sukses di team besar real madrid.karna terdahulu banyak pemain baik bagus tapi gagal bersinar akibat kaah saing dengan pemain bintang lainyah yang bermain di team real madrid.seperti.mesut ozil pemain yang bermain bareng di timnas jerman bersama toni kroos yang di anggap gagal di real madrid di karenakan sklah saing dengan pemain pemain bintang lainyah.

 Toni Kroos merupakan seorang pemain sepak bola Jerman, yang berposisi sebagai gelandang serang. Saat ini ia bermain untuk Real Madrid. Ia juga bermain untuk tim nasional Jerman
 lahir: 4 Januari 1990 (24 tahun),
selamat datang di markas real adrid semoga sukses toni kroos















Tidak ada komentar:

Posting Komentar