Kamis, 24 Juli 2014

ulang tahun arema 2014 identik dengan persebaya 27 lengkap dengan gambar

 
          Ulng tahun arema kali ini berbeda dengan ulang tahun arema yang sebelumya kenapa???
karena ulang tahun arema kali ini adalah arema yang ke 27 dan sedangkan 27 identik dengan seteru abadi arema yaitu bonek mania suporter  persebaya atau identik dengan persebaya. namun meski pun begitu seperti biasanya atau ulang tahun arema yan sudah sudah Ratusan ribu Aremania  julukan suporter klub Arema Indonesia  akan tetap  membirukan jalanan Kota Malang karna itu adalah sebuah kewajiban dan tradisi untuk menyambut ulang tahun arema cronous indonesia. AREMANIA akan berkonvoi mengelilingi kota malang untuk merayakan hari ulang tahun ke 27 nanti  yang tepat jatuh pada 11 Agustus setelah hari lebaran.

      seperti biasanya saat mendukung arema berlaga Hingar bingar berbagai alunan musik melantun nyaring namun kini akan terdengar  di jalanan  mengiringi kegiatan konvoi para suporter dari berbagai daerah tersebut. Selain itu berbagai tabuhan juga dibunyikan untuk mengiringi nyanyian para Aremania.

  Dan seperti ulang tahun arema sebelumnya atau ulang tahun arema ke 26 Di depan Stasiun Besar Malang rencananya akan dibuka panggung musik bersama untuk para Aremania dan pasar murah di sepanjang Jalan Kertanegara, Kota Malang.seperti pada ulang tahun arema ke 26 mungkin  Konvoi tidak hanya di daerah kota malang saja tapi  juga terjadi di sejumlah jalan yang ada di wilayah Kepanjen, Kabupaten Malang dan Kota Batu,tapi mungkin tidak hanya di daerah yang saya sebutkan tadi karna kini arema sudah meluas dan tidak terbendung lagi.mungkin para aremania dari kota kota lain pun juga akan datang dan berkumpul di stadion kanjuruan dan merayakan bersama aremania aremania kota malang dan sekitarnya.
 
   Musim lalu, Arema  menggunakan jargon ,  The Power is Ours. Melalui jargon baru tersebut  diharapkan semangat  Satu Jiwa Arema mampu menyatukan seluruh kekuatan yang ada. “Dengan bersatu, maka Arema akan semakin kuat.











Tidak ada komentar:

Posting Komentar