Minggu, 13 Juli 2014

gotze adalah bintang jerman di final







                         Mario Goetze, adalah bintang team panser jerman di final word cup piala dunia 2014 brazil kali ini. Mario Goetze,pencetak gol tunggal kala Jerman mengalahkan Argentina di final piala dunia 2014. Mario Goetze,datang dari bangku cadangan dan mampu mencetak satu satunya gol sehingga jerman mampu mengalahkan argentina dan menjadikan team jerman yang terbaik di piala dunia kali ini.dan jerman meraih juara piala dunianya yang ke 4.mario gotze telah mencetak 11 gol dalam 35 penampilannya bersama Die Mannschaft. Goetze melakukan debut pertamanya dengan tim nasional Jerman pada November 2010, ketika menjadi pemain pengganti yang tanpa gol melawan Swedia.

                       Mario Goetze adalah pahlawan jerman dan sang superstar team panser jerman,suporter jerman tadi malam mengeluh uluhkan nama Mario Goetze.dan saya kira tadi malam mario gotze lah sang bintang yang turun dari bangku cadangan dan penampilanya sangatlah istimewa.

                      Mario Goetze membuat pendukung jerman bersorak sorak ramai dan memupuskan harapan jerman tuk jadi juara dan membuat pendukung argentina tertunduk lesu.

                                      SELAMAT BUAT TEAM PANSER JERMAN
                   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar