Minggu, 13 Juli 2014

jerman patahkan rekor tim eropa tak perna juara di benua biru




               seperti prediksi saya sebelumnya jerman akan jadi juaranya word cup piala dunia di brazil,
dan akan berhasil mengalahkan tim tanggo argentina yang di perkuat sang mega bintang leonel messi yang saat ini memperkuat tim katalan barcelona meskipun jerman di partai puncak final word cup piala dunia brazil 2014 ini untuk mengalahkan tim tanggo sangatlah sulit di karenakan perlawanan tim argentina yang sangat ketat dan lini pertahanan argentina yang sangat kuat,dan akhirnya jerman mampu menang berkat gol dari gotze pada menit 113. dan akhirnya jerman menjadi yang terbaik di word cup piala dunia brazil 2014 kali ini.

               jerman selain menjadi juara jerman juga banyak memecahkan banyak rekor rekor di piala dunia brazil kali ini selain dari individu individu team juga dari team panser jerman yang memecahkan rekor ataupun kutukan bahwa team eropa tidak perna menjadi juara piala dunia di benua biru,dan team yang mencetak banyak gol lebih dari 200 mengalahkan yiem tuan rumah brazil.
danrekor dari individu emain jerman salah satuya klose yang memecahkan tp skor terbanyak milik ronaldo,dan manuel nuer yang membawa gelar golden bot atau pemai terbaik bersama leonel messi dari argentina.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar