Rabu, 09 Juli 2014

prediksi final piala dunia 2014 jerman vs argentina





  

              Jerman adalah team yang sangat di ungul unggulkan mulai dari babak penyisihan untuk jadi juara.
dan sekarang team panser jerman melenggang ke final setelah menang 7-1 atas tuan rumah brazil di semi final.
dan sedangkan lawanya team argentina adalah team yang tidak di unggulkan dan tidak di duga duga bisa sampai melenggang ke final team argentina dapat melenggang ke final setelah di semifinal argentina mampu mengalahkan team belanda melalui adu penalti dengan skor 4-2 seusai 120 permainan skor 0-0 dalam pertandingan semifinal Piala Dunia 2014 di Arena Corinthians, Sao Paulo, Brasil, pada Kamis pagi WIB (10/7/2014).

             prediksi  dari pertandingan piala dunia dari dulu memang sangat di tunggu tunggu oleh penikmat atau pencinta bola dunia.mulai dari Piala Dunia 2010 Afrika Selatan,  prediksi Paul si gurita yang berhasil menebak dengan benar 11 hasil pertandingan dari total 13 pertandingan yang ditanyakan kepadanya. Setelah itu muncul bintang lainnya macam Panda, Gajah hingga seekor Unta bernama Shaheen yang ikut meramaikan gelaran Piala Dunia dengan ikut serta menebak hasil pertandingan.

Di Piala Dunia 2014 Brazil kini publik sepakbola dikejutkan dengan kehadiran CORTANA yang merupakan fitur baru dalam Windows Phone 8.1 yang baru diperkenalkan April kemarin dan mampu memprediksi 100% hasil tepat pertandingan Piala Dunia tahun, termasuk terakhir kala memprediksi Brazil, Jerman, Argentina dan Belanda lolos ke semifinal Piala Dunia 2014.

            piala dunia memberikan hiburan yang sangat menarik selain dari drama di dalam lapangan,pernak pernik di lapangan,suporter dan prediksi prediksinya yang sangat menarik.

             prediksi saya jerman akan jadi juara  selain sebelumnya jerman berhasil mengalahkan team tuan rumah brazil dengan skor mencolok.team jerman pemainya dalam semangat yang mengebu gebu.dan pemain jerman tenga on fyer semu jadi juara word cup piala dunia 2014 yang akan dilaksanakan pada
Tanggal Jam (WIB) Pertandingan (Kota) Skor
13 Juli 2014 03:00 Perebutan Juara 3 (Brasília)
14 Juli 2014 03:00 Grand Final (Rio de Janeiro)  adalah team panser jerman .


                 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar