Kamis, 03 Juli 2014

PESTA RAKYAT










PESTA RAKYAT INDONESIA
     Pesta rakyat   begitulah orang sering menyebutnya untuk sebuah istiah di masyarakat tetang pemilihan presiden dan wakil presiden di negara kita tercinta negara republik indonesia.di tahun 2014 ini calon presiden dan wakil presidenya ada 2 yaitu pasangan  jokowi dan yusuf kala dari partai PDIP dan pasangan prabowo dan hattarajasa dari partai golkar(golonga karya).
   
      Kita sebagai generasi muda harus memilih dan tidak boleh golput demi masa depan indonesia yang lebih baik dalam jangka waktu 5 tahun yang akan datang.Kita semua harus ikut serta dalam mewujutka indonesia yang lebih baik dan lebih maju.indonesia tidak boleh kala degan egara egara asia yang lain khususnya negara negara di kawasasan asia tenggara,baik di bidang perekonomian iptek dan yang lain lainya.

       Kita semua berharap negara kita ini untuk lebih baik,dan rakyatnya makmur dan sejahtra maka karna dari itu kita harus ikut serta dalam pesta rakyat yang akan dilaksanakan 9 juli 2014 nanti.
kita menjadi negara berkembang yang akan maju kita pasti bisa.

       INDONESIA adalah negara  yang kaya akan sumber daya alam dan kaya akan budayanya di banding negara negara yang lain dan peduduknya sangat banyak kita bisa untuk menjadi negara maju.

BERPARTISIPASILAH DALAM MENENTUKAN CALON PEMIMPIN INDONESIA UNTUK      IDONESIA YAG LEBIH MAJU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar